Cara Membersihkan Daerah Kewanitaan Dengan Baik dan Benar

Membersihkan Daerah Kewanitaan Dengan Baik dan Benar

Membersihkan Daerah Kewanitaan Dengan Baik dan Benar

Perlu anda ketahui dan juga perlu anda ingat bahwa Cara Membersihkan Daerah Kewanitaan Dengan Baik Dan Benar Haruslah dilakukan bagi setiap wanita. Membersihkan organ intim wanita merupakan suatu keharusan atau harus dilakukan oleh setiap wanita untuk menjaga kesehatannya. Jika anda memiliki organ intim atau daerah kewanitaan yang bersih dan mulus dan tidak berbau anda dapat mempererat hubungan intim pada pasangan anda. Rawatlah organ intim atau daerah kewanitaan anda karena bila tidak dirawat maka bisa menimbulkan munculnya jamur dan bakteri di daerah kewanitaan anda.

Untuk mengatasi supaya organ kewanitaan tidak muncul jamur dan bakteri, maka anda harus melihat dan mempraktekkan nya berikut diantaranya:
  •        Bersihkanlah daerah klitoris dan ureta menggunakan sabun khusus pada saat mandi.
  •        Setelah anda buang air kecil ataupun buang air besar sebaiknya selalu mencuci daerah kewanitaan anda dengan menggunakan sabun khusus kewanitaan.
  •        Cucilah terlebih dahulu ketika anda dan pasangan anda akan melakukan hubungan intim.
  •        Hindari memakai pakaian dalam yang mudah basah dan sulit kering seperti bahan yang terbuat dari sintetis.
  •        Biasakan selalu mencukur rambut kewanitaan agar tidak atau terhindar dari bau yang tidak sedap di daerah kewanitaan dan resiko akan munculnya jamur berkurang.
  •        Keringkanlah dulu daerah kewanitaan anda setelah habis mandi, karena untuk mengurangi kelembaban di daerah kewanitaan anda, jika daerah kewanitaan anda lembab maka dapat membuat bakteri berkembang biak dengan cepat, dan usahakan gantilah pakaian dalam anda minimal dua kali sehari.
  •        Jika anda sedang menstruasi usahakan gantilah pembalut anda minimal 4 jam sekali atau jika sudah terlalu basah usahakan gantilah pembalut secepatnya.
  •        Jika anda ke toilet umum dan ingin buang air besar ataupun buang air kecil usahakan bersihkan dahulu permukaan toilet yang akan anda gunakan.
  •        Bagi anda yang mudah terhadap terinfeksinya penyakit kelamin, cucilah daaerah kewanitaan anda secara rutin minimal setelah buang air kecil tiga kali dengan menggunakan sabun khusus bagian kewanitaan.
  •    Yang terakhir janganlah terlalu banyak dan terlalu sering memakan daging karena bisa menyebabkan bau yang tidak sedap di daerah organ intim atau kelamin anda.

Demikianlah Cara Membersihkan Daerah Kewanitaan Dengan Baik dan Benar lakukan setiap hari secara rutin maka organ intim atau daerah kewanitaan anda bisa halus dan tidak menimbulkan bau yang  tidak sedap, ow iya sebelumnya saya berpesan buat pembaca blog saya jagalah organ-orga tubuh anda agar anda terhindar dari penyakit yang mematikan dan pasangan anda akan semakin sayang kepada anda, sampai jumpa lagi kawan

Cara Membersihkan Daerah Kewanitaan Dengan Baik dan Benar

Cara Membersihkan Vagina Saat Menstruasi Dengan Benar



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »