Cara Cepat Memancungkan Hidung Secara Alami Dalam Waktu 1 Minggu

Cara Cepat Memancungkan Hidung Secara Alami

Cara Cepat Memancungkan Hidung Secara Alami


Memiliki hidung pesek sering membuat kita tidak PD atau percaya diri, banyak beberapa orang yang melakukan operasi untuk mendapatkan hidung yang mancung, perlu kita tahu kalau hidung yang mancung bisa kita dapatkan atau peroleh dengan cara alami. Mempunyai hidung yang mancung itu merupakan keinginan semua orang, kalau untuk orang negeri sih hidung yang ancung itu biasa tapi kalau buat orang Asia khususnya indonesia memiliki hidung yang mancung termasuk  anugrah yang hebat, karena orang indonesia identik dengan hidung yang tidak mancung atau pesek. Jadi kalian yang memiliki hidung yang pesek jangan khawatir karena saya di sini akan membahas tentang bagaimana cara memancungkan hidung secara alami dalam waktu seminggu.

Cara memancungkan hidung secara alami tanpa operasi sebenarnya mudah untuk anda lakukan, asalkan anda melakukannya dengan rutin maka akan mendapatkan dan menghasilkan hasil yang wow, dari yang awalnya pesek menjadi mancung, langsung saja simak ulasan saya cara memancungkan hidung dalam waktu satu minggu:
  1. Mencubit Hidung, Cara memancungkan hidung secra alami dalam waktu satu minggu yang pertama adalah dengan mencubit hidung tetapi mencubitnya jangan terlalu berlebihan karena bisa mengakibatkan kulit hidung anda rusak dan juga hidung kan memiliki tulag yang sangat rawan jika anda mencubitnya terlalu berlebihan maka dapat menyebabkan hidung anda bermasalah jadi lakukan dengan pelan dan lembut, cara mencubit hidung yang baik dan benar untuk membuat hidung anda mancung adalah dengan cara memegang hidung dengan ibu jari dan menggunakan jari telunjuk lakukan pencubitan ini kurang lebih 5-6 menit secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal atau memuaskan.
  2. Latihan pernapasan, Latihan pernapasan juga bisa memancungkan hidung secara alami yaitu dengan cara menutup lubng hidung bagian kanan dengan menggunakan ibu jari kemudian bernafaslah hanya menggunakan lubang hidung bagian kiri lalu bernafaslah dengan 4 hitungan atau membuat hitunga hingga 4 kali kemudian tahan nafas.lakukan cara ini selama lebih dari 10 sampai 15 menit secara rutin setiap hari maka anda akan mendapatkan hasil yang maksimal sesuai dengan apa yang anda inginkan.
  3. Minyak essential, Minyak essential juga dapat anda gunakan untuk memancungkn hidung anda yang pesek dengan cara di oleskan ke wajah dan digunakan untuk memijat kulit wajah, jika anda bingung anda bisa pergi ke tempat yang menerima perawatan kecantikan biasanya di perawatan kecantikan ada pijat wajah, kegunaan pijat wajah biasanya selain untuk memancungkan hidung juga dapat memperlancar aliran darah pada wajah.
  4. Alat pemancung hidung, Cara ini lebih mudah dilakukan jika kita mempunyai alatnya, alat pemancung hidung biasanya berupa penjepit. Alat pemancung hidung ini bisa anda dapatkan di elevenia atau sejenisnya dan bisa juga anda dapatkan di toko kecantikan .
  5. Tersenyum, Tersenyum juga dapat memancungkan hidung secara alami dengan cepat, cara nya tersenyum agar bisa memancungkan hidung ialah dengan menempelkan gigi bawah dan atas lalau secara bersamaan anda lakukan pose senyum lakukan gerakan tadi kira-kira 10-15 menit secara rutin setiap harinya maka lihatlah perubahan hidung anda yang awalnya pesek menjadi mancung.


Sebelum mengakhiri ulasan ini, jika anda tidak sabar melakukan langkah langkah di atas dan anda memilih untuk opersi saya akan memberi tahu anda akibat dari memancungkan hidung dengan cara opeasi, memang dengan operasi kita bisa mendapatkan hidung yang mancung dalam waktu satu hari tapi memancungkan hidung dengan cara operasi memiliki efek samping, inilah efek samping memancungkan hidung dengan cara opersi:
  1. Ketidak sesuaian prosedur operasi, Ketidak sesuaian prosedur ini menyebabkanproporsi pada wajahmenjadi tidak ideal selain juga akan terlihat aneh dan ada juga yang terkena kanker.
  2. Pendarahan pada hidung, Pada saat melakukan operasi memang hal yang biasa kalau terjadi pendarahan namun kalau pendarahan pada saat opersi itu tidak berhent maka dapat membahayakan tubuh.
  3. Bekas luka operasi, Bekas luka yang disebabkan pada sat operasi biasanya susah di hilangkan hal ini justru malah merusak penampilan anda.


Dari melihat efek samping dari operasi tersebut maka sebaiknya lakukanlah dengan cara alami, memang cara alami melakukannya lumayan lama tapi untuk menghintari efek samping tersebut sebaiknya jangan melakukan operasi, jika ingin memiliki atau mendapatkan sesuatu hal itu butuh perjuangan.



Jika cara alami di atas sudah merubah hidung anda menjadi alami maka rawatlah hidung agar mancung secara permanen inilah caranya:
  1. Jangan memencet hidung( hindari masker penutup hidung).
  2. Hindari begadang setiap malam.
  3. Bagi anda yang agamanya islam rutinlah membersihkan hidung pada saat berwudhu.
  4. Hindari benturan yang terlalu keras pada hidung.
  5. Makanlah lebih banyak makanan bernutrisi .
  6. Perbanyak waktu tidur kamu setiap harinyaa, minimal 8-11 jam. 


Cukup sekian ulasan dari saya, sebelumnya meskipun cara diatas yang alami sudah membuat hidung anda mancung tetapi saya tidak bisa menjamin kalau hidung anda bisa mancung seperti orang luar negeri atau bule, semoga bermanfaat ya jangan lupa tunggu updet artikel dari saya sampai berjumpa lain waktu ?

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »