Cara Jitu Merawat Rambut Menggunakan Ellips

Cara Merawat Rambut Menggunaka Ellips 


Cara Jitu Merawat Rambut Menggunakan Ellips. Dalam sebulan terakhir ini saya sudah 4 kali mewarnai rambut, dan pada akhirnya rambut saya harus dikembalikan lagi ke warna rambut hitam seperti dulu. Terlalu sering mewarnai rambut pasti akan memberi perubahan besar pada rambut, biasanya yang palin besar perubahannya itu di ujung-ujung rambut.


Cara Jitu Merawat Rambut Menggunakan Ellips


Saya bukan tipe orang yang rajin perawatan rambut ke salon. Pertama karena  males datang ke salon karena bisa dilakukan sendiri dirumah, dan kalau mau pergi ke salon pasti selalu gak ada waktu. 

Keudian saya browsing” di google dan mencari tau bagimana cara supaya rambut yang tadinya rusak bisa kembali sehat seperti sebelumnya?

Dari hasil browsing di google, rata-rata setiap blog menyarankan untuk mencoba memekai Ellips. Kemudian saya langsung mencari tahu manfaat ellips dan saya langsung berminat untuk membeli dan mencobanya.

Harga ellips lumayan murah, jadi tidak ada alasan untuk tidak mencobanya? wkwkwk.

Ini adalah pertama kalinya saya menggunakan Ellips dan ternyata ada banyak jenis produk yang dimiliki oleh ellips.

Ada beberapa langkah yang sudah saya lakukan secara rutin selama satu minggu, untuk merawat rambut saya yang rusak setelah berganti” gaya warna rambut. 

Produk untuk merawat rambut yang saya gunakan ialah Ellips Hair Mask, Hair Vitamin dan Hair Milkshake. 

Jenis dan Contoh cara menggunakan  Ellips Vitamin Hair Mask Pro Keratin Complex

Ellips Vitamin hair Mask


Ellips Vitamin Hair Mask ialah salah satu  produk perawatan rambut dari Ellips yang bisa memberi nutrisi lebih pada rambut yang memakainya.

Ellips Vitamin Hair Mask Pro Keratin Complex Hair Repair
Untuk menyehatkan dan menutrisi rambut yang kering dan rusak.
Ellips Vitamin Hair Mask Pro Keratin Complex Silky Black
Untuk menjadikan rambut yang hitam terlihat lebih berkilau dan sehat.
Ellips Vitamin Hair Mask Pro Keratin Complex Smooth And Shiny
Untuk menjadikan rambut menjadi halus selembut sutera dan sehat.

Cara Jitu Merawat Rambut Menggunakan Ellips

ini cara menggunakan Ellips Vitamin Hair Mask Pro Keratin Complex :

sebelum menggunakan ellips usahakan Keramas dulu seperti biasa.
Setelah keramas, oleskan Ellips Vitamin Hair Mask Pro Keratin Complex ke seluruh bagian rambut yang masih basah. 

Kemudian Diamkan selama kurang lebih 3 menit. Setelah 3 menit, bilaslah rambut anda hingga bersih. Selanjutnya Biarkan rambut kering dengan sendirinya, lalu sisir rambut anda sesuai keinginan.

Agar anda mendapatkan hasil yang maksimal gunakan Ellips Vitamin Hair Mask Pro Keratin Complex sehabis keramas minimal 1 minggu sekali. Dan lihatlah hasilnya maka Rambut anda akan menjadi semakin sehat ternutrisi!

ELLIPS HAIR MASK
Merawat rambut itu harus dilakukan tidak perlu menunggu hingga rambut rusak dahulu. Fungsi dari hair mask ini ialah untuk memperbaiki rambut yang rusak dan menutrisinya sampai ke lapisan dalam batang pada rambut.

Apa perbedaan antar hair mask dengan creambath? creambath hanya merawat permukaan rambut, sedangkan kalau hair mask ini untuk merawat dan menutrisi rambut sampai ke lapisan dalam rambut.

untuk rambut kusam gunakannlah Smooth dan Shiny Ellips Hair Mask karena sangat cocok digunakan untuk rambut yang kusam. 
Cara menggunakannya pun mudah sekali, setelah keramas Biarkan rambut dalam keadaan basah, kemudian oleskan Ellips Hair Mask.  Diamkan hingga 3 menit, lalu bilas rambut anda dengan air sampai bersih.

ELLIPS HAIR VITAMIN

ELLIPS HAIR VITAMIN Harganya cuma Rp. 7.700
Hair Vitamin dari Ellips ini mempunyai formula khusus dan memiliki kandungan Pro Keratin Complex, Ellips Hair Vitamin ini berbeda dengan vitamin rambut biasa. 

memiliki kandungan Pro Keratin Complex itu artinya yang membuat rambut sehat dan berkilau. Keratin ini bisa saja hilang atau rusak karena proses styling seperti di catok | diwarnai | diblow | ataupun dengan menyisir rambut terlalu kencang, Akibatnya rambut menjadi rusak | kusam | kasar dan tidak berkilau. 

Oleh karena itu kita harus menggunakan Hair Vitamin yang mengandung Pro Keratin Complex. 

Karena Formulanya mengandung KERATIN, untuk menggantikan keratin rambut yang rusak sehingga mampu membuat rambut lebih sehat dan lebih lembut.

Cara Jitu Merawat Rambut Menggunakan Ellips

ELLIPS MILKSHAKE CONDITIONER LEAVE ON HAIR REPAIR
Harga: Rp. 34.350

ELLIPS MILKSHAKE CONDITIONER LEAVE ON HAIR REPAIR adalah merawat rambut tidak perlu dibilas lagi. Dengan menggunakan ELLIPS MILKSHAKE CONDITIONER LEAVE ON HAIR REPAIR, kita bisa menjaga kelembutan rambut secara instan sekaligus memberikan nutrisi dengan kandungan , wheat protein dan pro-vit B5 | milk protein.

 Kita bisa pakai ini kapan saja  dan dimana saja. Fungsi dari ELLIPS MILKSHAKE CONDITIONER LEAVE ON HAIR REPAIR adalah untuk membuat rambut menjadi lebih lembut dan wangiaktu yang cwpat.

Dengan total yang murah tidak sampe Rp. 50.000 kita bisa merawat rambut dan memberikan hasil yang sangat signifikan. saya telah berhasil merubah rambut yang tadi ujungnya kaku menjadi halus dan lembut tanpa harus memangkas atau memotongnya dan tanpa perlu melakukan perawatan di salon.

 Semua bisa kita lakukan di rumah dengan menggunakan beberapa produk Ellips, saya juga akan mencoba produk lainnya,. 
Cara Jitu Merawat Rambut Menggunakan Ellips

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »