Perawatan Kulit Normal Yang Baik Terbaru

Ini Dia Perawatan Jitu untuk Kulit Normal dan Tak Berjerawat

Kesehatan wanita- Masih banyak wanita/perempuan yang menganggap jika kulit normal tidak membutuhkan perawatan yang intensif. wanita cenderung tidak melakukan perawatan kulit karena menganggap kulitnya tidak mempunyai masalah. Padahal, apapun jenis kulitnya pasti mempunyai masalah.
Perawatan untuk Kulit Normal dan Tidak Berjerawat

Kulit yang normal pasti membutuhkan perawatan, walaupun frekuensi dan caranya tidak sesulit kulit yang berminyak atau sensitif. Kulit normal pun harus tetap membutuhkan perawatan agar memberikan kesehatan pada kulit anda dan membuat Anda tetap awet muda.

Perawatan untuk Kulit Normal dan Tidak Berjerawat

Terdapat dua cara untuk mendapatkan perawatan kulit wajah dengan cara berikut:

1. Mikrodermabrasi 
Mikrodermabrasi Merupakan perawatan non-kimiawi atau yang tidak mengandung unsur kimia selama melakukan treatment. Perbedaan dari mikrodermabrasion ini menggunakan butiran kristal kecil yang bisa mengikis kulit yang sudah mati. Selain itu fungsi dari microdermabrasion ini dapat mengangkat sel-sel kulit mati dan mengencangkan kulit wajah Anda. 

Treatment ini biasanya dipilih oleh wanita yang memiliki kulit normal dan tidak berjerawat. Untuk proses perawatannya sendiri microdermabrasion biasanya memakan waktu sekitar 1 jam, termasuk langkah pengaplikasian masker sesuai dengan jenis kulit wajah anda.

Perawatan untuk Kulit Normal dan Tidak Berjerawat

2. Piling kimia
Piling kimia - Jika mikrodermabrasi diatas tidak menggunakan bahan kimia sedikitpun, berbeda dengan jenis perawatan ini. Sesusai dengan namanya, chemical peeling menggunakan bahan-bahan kimia yang berfungsi untuk mengangkat lapisan kulit paling luar, tujuannya menghilangkan sel-sel kulit mati serta membuat wajah lebih segar dan sehat.

Mungkin Anda seorang wanita masih berpikir bahwa treatment peeling akan membuat lapisan kulit anda menjadi lebih tipis. Pemikiran anda ini sebenarnya salah. Metode dari chemical peeling ini mampu menghilangkan bekas jerawat, sampai memperbaiki tekstur dan warna kulit agar lebih merata.

Meskipun wanita yang berusia remaja sudah boleh melakukannya, sebaiknya chemical peeling ini dilakukan untuk wanita berusia 18 tahun ke atas.

Perawatan untuk Kulit Normal dan Tidak Berjerawat

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »